profil

Senin, 26 Juli 2010

nothing to do.

wahh,, sebenarnya saya lagi gak punya bahan buat tulisan nihh.. tapi tak apalah.. gw sekarang cuma mau ngomongin tentang apa yang lagi gw pikirin sekarang..

tapi sekarang gw lagi punya masalah guys.. yaitu : gw lagi gak mikir apa2.. (yakin gak lucu)
terus gimana donk.?
apa boleh buat. kucoba ku torehkan tinta hitam pada microsoft word yang berisikan hal2 gaib nan tidak bermutu yang dapat membuat mata anda merah, perutt mual, dan pusing2. haha.. tapi jangan takut. kalau terjadi hal tersebut, silahkan beli obatnya ke warung2 terdekat (yang ini jg lelucon garing).

tapi sekarang gw malah makin takut nih guys. kenapa gw jadi GJ gini?? is there something wrong with me?? haha.. i don't think so. ini mungkin karna kalian yang sedang membaca ini mikir "gak penting amat sih ni tulisan, di tambah2 lucu2an garing pula.. huh. makin bosen aja" tapi kan gw udah bilang, gw mau nulis apa yang gw pikirin sekarang..

nah,, sekarang ada berita bagus nihh.. gw sekarang tau apa yang sedang gw pikirin.. yaitu : gw mikir kenapa gw sekarang bisa gak ada pikirann.. hahahayy.. (makin garing aja lelucon gw)

baiklah. sekarang to the point. gw punya fakta tentang suatu hal yang sangat menarik. hal ini adalah teori yang di sebutkan oleh Ir. Prof. Dr Dionisius Spd. Mpd. Msi. Msc. {wah, alayers}
yang mengatakan bahwa : penyebab utama penyakit kelupaan adalah karna kita belajar. coba bayangkan kalau kita tidak belajar. kita pasti tidak akan lupa. dan kta tidak akan pernah d marahi guru karana "maaf bu, saya lupa". tapi sebaliknya. mungkin kalian akan di gantung, di bakar, di sembelih, atau di mutilasi. wew. hahaha.. sebelum kalian tertular kegilaan dari gw, mendingan gw sudahi saja tulisan gila ini. sekian dan terima kasihh.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar